Copyright © artikel sederhana
Design by Dzignine
Rabu, 12 Desember 2012

Daftar Makanan Peningkat Kesuburan


berfungsi untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan gizi. Makanan memiliki peranan yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Banyak makanan yang dapat dimanfaatkan untuk kesehatan, salah satunya untuk meningkatkan kualitas kesuburan pria dan wanita. Kesuburan seseorang diperlukan bagi mereka pasangan suami istri yang ingin mendapatkan seorang anak.
daftar makanan peningkat kesuburan
Selain makanan yang tepat ada juga pasangan yang mengunakan Obat Kesuburan dan berbagai terapi kesehatan untuk Meningkatkan Kesuburan. Namun tidak ada salahnya anda mencoba dahulu makanan sehat yang dapat meningkatkan kesuburan. Ada beberapa makanan yang dapat dipilih untuk meningkatkan kualitas kesuburan seseorang. Berikut ini daftar makanan peningkat kesuburan pria dan wanita.

  • Tauge, Tauge sejak lama dipercaya dapat meningkatkan kesuburan,  kandungan vitamin E yang merupakan antioksidan yang dapat melindungi sel dari serangan radikal bebas dan baik untuk kesuburan rahim.
  • Daging, daging merupakan sumber zat besi yang dapat meningkatkan kesuburan anda. Konsumsi daging tanpa lemak seperti daging sapi atau ayam sangat baik untuk kesuburan.
  • Ikan,  ikan sangat penting karena mengandung asam lemak esensial (omega 3) yang merupakan bahan dasar produksi hormon, mengurangi peradangan, dan membantu mengatur siklus menstruasi. jenis ikan yang dapat dipilih diantaranya, ikan salmon, sarden, ikan cod, ikan kembung dan ikan kakap.
  • Tiram, tiram merupakan sumber zinc yang baik yang dapat membuat sel telur tetap kuat dan mencegah keguguran, Meningkatkan kesuburan serta vitalitas tubuh.
  • Telur, telur merupakan sumber protein, vitamin dan kolin. Kolin sangat dibutuhkan sebelum dan saat kehamilan karena meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap asam folat.
  • Kacang-kacangan, sumber protein nabati ini banyak mengandung zat besi baik untuk kesuburan.
  • Susu, susu dan produk susu lainnya seperti keju, yogurt, es krim membantu sistem reproduksi berfungsi lebih efisien.
  • Sayuran dan buah, anda memilih sayuran hijau seperti bayam, brokoli, kankung karena banyak mengandung zat besi yang baik kesuburan.
Dengan mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan kesuburan dapat membantu anda bagi para pasangan yang sedang menginginkan seorang bayi. Kualitas makanan dan pola hidup sehat sangatlah berpengaruh untuk mendapatkan apa yang anda inginkan yaitu bayi.

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat untuk Belajar dan Terus Berdoa

Semangat untuk Belajar dan Terus Berdoa